Aplikasi Mengemalikan Foto Yang Terhapus Terbaik

Aplikasi Mengemalikan Foto Yang Terhapus Terbaik - Selanjutnya kajian artikel kesempatan ini, kita bakal menuturkan aplikasi kembalikan photo yang terhapus. Buat kalian yang kerap alami serta belum tahu langkah restore photo yang terhapus, di bawah ini berikut ini himpunan aplikasi kepada kembalikan photo yang terhapus.

Aplikasi Mengemalikan Photo Yang Terhapus


  • Aplikasi Recuva (Kepada Windows) 


Aplikasi kembalikan photo yang terhapus paling baik perdana yaitu Recuva, aplikasi yang satu ini dikembangkan serta di buat dengan vendor yang menjadikan aplikasi CCleaner. Perangkat lunak tangguh ini mempunyai dua versus yaitu terdapat yang gratis serta terdapat pula yang premium, kalian dapat unduh aplikasi kembalikan photo terhapus selanjutnya link di bawah ini — disini.


  • Aplikasi PhotoRec, Digital Picture and File Recovery (Kepada Windows) 


Selain itu yaitu perangkat lunak kepada kembalikan photo terhapus merupakan Aplikasi Aplikasi PhotoRec, Digital Picture and File Recovery. Perangkat lunak yang satu ini umumnya di pakai dengan beberapa fotografer, yang mana aplikasi ersebut bisa pula kembalikan file viudeo, ataupun MTS yang terhapus di memory card. Walau demikian, aplikasi ini berbasiskan Command Line Antarmuka serupa misal OS DOS, Unduh — disini.


  • Aplikasi Zero Assumption Digital Image Recovery (Kepada Windows) 


Aplikasi kembalikan photo di PC selain itu yaitu Zero Assumption Digital Image Recovery, perangkat lunak ini dapat kembalikan beragam macal file misal (JPG, MOV, AVI, ataupun raw besutan Canon). Donwload aplikasi kembalikan photo — disini