Cara Mempercepat Koneksi Wifi Mudah dan Jitu

Cara Mempercepat Koneksi Wifi Mudah dan Jitu - Di masa yang serba tehnologi saat ini tersebut, ketersediaan dunia maya sangat menolong untuk peradaban kehidupan manusia. Denagn dunia maya akses komunikasi sama beberapa orang paling dekat serta pun penggalian info serta berita tambah lebih gampang serta kilat. Pemakaian internnet tidak cuma kami kerjakan di piranti PC saja, tetapi ponsel pintar pun telah dipersenjatai sama feature penghubung data yang lumayan tangguh.

Memanglah bila untuk kantor masihlah memakai piranti PC dalan terhubung dunia maya, terlebih berkaitan pekerjaan yang paling utama. Pastinya itu semuanya di dukung sama jaringan wifi speedy, walau demikian adakalanya jaringa itu sangatah lelet serta bikin kami jengkel sendiri.

Di peluang kali tersebut kita bakal memberi panduan keada kamu mengenai Cara Mempercepat Koneksi Wifi Mudah dan Jitu. Lihatlah baik-baik penjelasan komplitnya di bawah tersebut.



1. Satu dari beberapa penyebabnya koneksi lelet yaitu banyak aplikasi yang kami buka di browser, oleh karena itu tutup semuanya aplikasi yang telah kami buka. Diluar itu, sama banyak aplikais pun bakal bikin RAM berkerja paling bobot.

2. metode mempercepat koneksi dunia maya wifi hotspot
– Buka “notepad”
– lalu ketikan “ping google. com -t”
– Kemudian, save ketikan itu sama format “All Files ”
– Kasih sebutan file itu sama ” PINGX. BAT “.
– Buka file “PINGX. BAT” nya.

3. metode mempercepat koneksi dunia maya wifi speedy sama metode merubah dunia maya protocol di Laptop

– Tekan/Click “Start”
– Mauk ke “Control Panel”
– Lalu Tentukan “Network & Dunia maya Connection”
– Click “Network Connection”
– Click kanan serta tentukan “Local Ruang Connection” lalu tentukan “Properties”
– Dunia maya Protocol (TCP/IP) tentukan “Properties”
– tentukan “Use Following DNS Server”
– Isian Preferred DNS Server sama nomer “208. 67. 222. 222”
– Isian Alternate DNS Server sama nomer “208. 67. 220. 220”
– Lalu click “OK”

Lumayan gampang bukanlah, Metode Gampang Mempercepat Koneksi Dunia maya Wifi/Speedy. Selamat coba, terima kasih serta moga saja berguna.