3 Fitur Canggih Tablet Android M Terbaru

3 Fitur Canggih Tablet Android M Terbaru - Google Adalah perusahaan internet yang paling besar saat ini, bahkan sekarang google juga merambah bisnisnya ak hanya lewat interne. Namun pihak google juga teelah meluncurkan sebuah sisem operasi canggih untuk smartphone. Nama dari OS esebut ak lain dan tak bukan yakni Android. Seperti yang kia keahui jika Android tersebu sudah menjadi langganan untuk para pengguna HP sekarang ini.
Untuk Android itu sendiri banyak sekali versinya, salah satunya yakni Andoid M. OS yang satu ini di pertunukan untuk perangkat tablet. Bagi anda yang penasaran dengan apa sih kelebihan dan fitur yang dimiliki oleh Android M ini? kami akan sajikan informasinya dibawah ini.

  • Split Screen Keyboard

Fitu canggih Android M yang pertama berfungsi untuk mengetik agar lebih mudah dengan dua jari. Dimana fitur Split Screen Keyboard tersebut telah menyajikan keyboard yang terpisah.
  • Notification Tray Changes

Fitur Notification Tray Changes ini merupakan fitur canggih kedua yang dimiliki oleh Android M, Dengan fitur ini maka kita dapat mengatur tray notifikasiyang berada di atas layar sesuai keinginan kita. 
  • Multi-window

Salah satu kelebihan ablet Android yakni elah dilengkapi dengan iur canggih Multi-window, fitur yang satu ini hanya disematkan di perangkat table saja, adapun cara penggunaannya yakni Settings -> pilih diaktifkan -> pijitt/tekan Recent Apps
Demikian ulasan singkat dari kami tentang "3 Fitur Canggih Android M Pada Tablet" terima kasih dan semoga bemanfaat.