Cara Membedakakan Iphone 6 Asli dengan yang Palsu

Cara Membedakakan Iphone 6  Asli dengan yang Palsu - Sesudah perangkat iphone masuk kepasaran, sangat banyak video yang diupload di dunia maya, maka di ketahui bila kekurangan iphone 6 merupakan case alumunium yag tidak tebal serta begitu gampang kepada dibengkokkan. Tak cuma itu terdapat video yang membakar serta memblender Iphone 6 ini.

iPhone 6 Asli vs Palsu

Perangkat ini adalah perangkat yang begitu disenangi orang-orang tanah air sebab desainnya yang elegen serta menawan dan beberapa feature yang dipunyainya. Walau demikian kita mesti hati-hati sebab baru-baru ini sudah mengedar juga replekika besutan Iphone ini dengan kata lain copian. Peristiwa misal ini sepertinya telah kerap berlangsung serta hal semacam ini bakal merugikan beberapa pelanggan.



Di bawah ini Tips dan Cara Membedakan Iphone 6 Asli vs Palsu :


  •  Hal perdana yang perdana yang perlu kalian kerjakan merupakan oleh mengecheck stiker segel yang terdapat di tutup kotak smarphone. Umumnya barang yang asli menggunakan stiker hologram oleh mencantumkan berita dalam hal merk ponsel serta vendornya. 
  • dua merupakan teliti International Mobile Equipment Identity atau IMEI yang disebut nomer model tiap-tiap ponsel. Ponsel, tablet, Ponsel canggih, tentu mempunyai IMEI yang tidak sama. Ttapi kalian mesti masih sama siaga sebab saat ini makin banayk orang yang pintar dalam memalsukan IMEI ini.
  • Teliti IMEI yang terdapat selanjutnya system ponsel serta kardusnyan. Langkah mengecheck nomer IMEI selanjutnya satu hnaphone tidak sama, walau demikian kita dapat mengetikkan kode “*#06#” selanjutnya system serta dengan cara automatis IIMEI besutan Ponsel itu dapat kalian saksikan serta samakan oleh pembungkusnya.
  • yang keempatanda dapat mengecheck dengan cara on-line Nomor Registrasi Iphone lewat situs resmi pemerintah www. postel. go. id.
  • Bandrol yang perangkat super copy atau replikasi pastinya akan unggul terjangkau dibanding oleh bandrol perangkat asli di beberapa toko handphone 
  • iphone dapat mengambil screenshot oleh menghimpit tombol lock berbarengan oleh home button. Apa bila Iphone itu tak dapat lakukan ini jadi telah tentu Iphone ini palsu 
  • iPhone yang asli bakal menggunakn os IOS serta yang palsu menggunkan android jadi bila pasaran aplikasi Iphone telah tentu App Store serta yang palsu bakal memakia google play 
  • Iphone memakai iTunes kepada mendeteksi Iphone yang kalian beli telah tentu iphone ini asli. 

Cara membedakan iphone 6 asli dengan palsu, ketidaksamaan iphone 6 asli serta palsu, iphone 6 asli, iphone 6 palsu, langkah teliti iphone 6 asli, iphone 6s asli, perbedaAn iphone 6s asli serta palsu, langkah membedakan iphone 6s asli serta palsu, langkah mengecheck iphone 6 asli, smartphone iphone 6 asli