Cara Mengatasi Lupa Password Line Android Dengan Mudah

Cara Mengatasi Lupa Password Line Android Dengan Mudah - Apa yang paling mengasyikkan waktu lagi th.? Sudah pasti waktu di beri hadiah dengan pacar terkasih satu smartphone Android anyar yang telah lama dikehendaki. Sesudah usai event potong kue ultah, anda juga segera memakai ponsel anyar itu, tetapi waktu anda bakal login atau masuk ke Line, mendadak saja anda tak ingat dengan kata lain lupa apa sih password account Line punya anda?

Ingin menjadikan atau ganti account Line anyar di Android tentu deh anda bakalan kehilangan semua sticker yang pernah dibeli, pula kehilangan kontak rekan-rekan anda di Line. So, tak terdapat jalan lain terkecuali anda mesti lakukan sistem reset password account Line punya anda. Bagaimana dong jalan keluar lupa kata sandi Line?



  • Kepada lakukan sistem reset password Line di Android langkahnya gampang sekali, perdana anda lakukan Line, sebelumnya tentukan Lupa Kata Sandi Kalian serta input e-mail yang digunakan yang menjadi account Line. 
  • Jika anda memasukan e-mail oleh benar, jadi dalam ada banyak detik anda bakal terima e-mail yang diisi perintah kepada lakukan sistem reset password Line. Buka e-mail itu, sebelumnya kerjakan sistem pergantian kata sandi Line. 

Sesudah berhasil ganti kata sandi account Line, saat ini anda dapat segera cobalah kepada masuk kembali pada Line memakai password yang anyar.