Cara Menyembunyikan Aplikasi di Android

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Android - Kadang-kadang saat semuanya aplikasi bawaan yang terdapat selanjutnya handphone Andrid kalian senantiasa tampak menjadikan kalian jemu serta terganggu. Ini karena umumnya aplikasi itu tidak banyak dipakai, di sini kita bakal membagikan bagaimana Langkah Sembunyikan Aplikasi Di Android.

Disini kita bakal memakai pertolongan besutan ada banyak feature kepada Langkah Sembunyikan Aplikasi Di Android ini. Segera saja lihat bagaimana langkahnya serta feature yang dipakai kepada sembunyikan aplikasi di android itu.



A. Langkah Sembunyikan Aplikasi Di Android oleh penyusunan APP Drawer


  • Pastinya yang perdana di kerjakan dalah oleh temukan App Drawernya yang disebut himpunan aplikasi yang terpasang di handphone android kalian. Biasanya terdapat dalam tengah sektor bawah monitor 
  • Buka App Drawer itu sebelumnya tentukan Applikasi. Jadi bakal nampak beragam aplikasi yang terdapat selanjutnya handphone kalian. Lalu tinggal tentukan aplikasi apa sajakah yang bakal kalian menyembunyikan. 
  • Kemudian click option menu sebelumnya bakal nampak ada banyak opsi yang satu diantaranya merupakan meng hide aplikasi. Saat ini tinggal menceklis aplikasi- aplikasi apa sajakah yang bakal kalian hide sebelumnya tekan done atau usai. 


 Langkah Sembunyikan Aplikasi Di Android oleh Nova Launcher


  • Sebelumnya lakukan Langkah Sembunyikan Aplikasi Di Android masuk dahulu kedalam Google Play, lalu masuk kedalam store home google play tadi. Sesudah ada selanjutnya Google Play Store tentukan sektor Apps. Sebelumnya ketikkan kata Nova serta unduh aplikasi itu. 
  • Cara selain itu kepada Langkah Sembunyikan Aplikasi Di Android merupakan oleh buka lalu tentukan Nova atur serta tentukan sekali lagi App Drawer/Drawer. Selanjutnya sektor selain itu aka suara opsi Hide Apps. 


 Ya, oleh mengklik hide apps Langkah Sembunyikan Aplikasi Di Android bisa dikerjakan serta tinggal pilih aplikasi apa sajakah yang bakal kalian hide.

Oleh memakai Cara Sembunyikan Aplikasi Di Android Dengan Mudah diatas aplikasi- aplikasi yang tidak sangat utama dapatdi menyembunyikan. Serta tidak butuh cemas sebab aplikasi yang sudah kalian hide tadi bisa di kembalikan misal semulanya. Demikian dalam hal Langkah Sembunyikan Aplikasi Di Android.